Keluarga Kecilku

Keluarga Kecilku

Minggu, 06 April 2014

Blog Baru Coretan Baru

Blog baru nih.... ciyeeeee.... :)
Sebelumnya sih juga udah punya Blog, jamannya masih kuliah, itupun karena matkul kewirausahaan yang dosennya Bapak Yafiz mengharuskan setiap mahasiswanya mempunyai Blog. karena saya ga punya waktu buat nulis, dan ga ada inspirasi mau nulis apa, dibiarin aja deh tu Blog. sampe lupa paswordnya. (maklum udah mulai tua..... hehehe)
Naaah.... pas udah punya Putra yang pertama (Muhammad Hafidz Pratama) saya mulai suka googling dan baca-baca artikel mengenai tumbuh kembang anak. Ada yang berbagi pengalaman, cerita, kisah, resep, ilmu, dan informasi. Dari situ saya mulai berminat dan tertarik untuk menulis, menceritakan tentang tumbuh kembang anak saya dan berbagi sedikit informasi yang saya tau tentang tumbuh kembang anak. (sotoy ya.... baru juga jadi ibu muda) googling lagi gimana caranya bikin Blog (Efek Pikun)
Walau masih tetap sibuk dengan tumpukan kerjaan yang menggunung (lebay) tapi saya pengen nyempetin waktu buat bikin coretan di Blog saya....
pengennya sih nyeritain hidup baru saya, mulai dari pernikahan, sampai punya anak, dan sampai saat ini, tapi kayaknya panjang banget, mana ngapload foto lamreta, bikin banyak waktu terbuang, akhirnya sambil ngetik tulisan ini terpikir dibenak saya kenapa ga bikin resume nya aja yah... hehehe... sepertinya menarik. Baiklah akan saya mulai petualangan saya di Blog ini, tapi sebelumnya saya harus ngumpulin bahan resume Kisahku dulu. Mulai dari Foto sampai mengingat kembali apa yang pernah saya alami. tentunya nyelesaikan tugas kerjaan dulu... ntar ga digaji sama Bos bisa mati kita...  Entah Blog ini bakal dibaca orang atau ga, yang penting saya coret - coret yang ingin saya coret.

2 komentar:

  1. hahaha menarik sekali sharingnya kak, kunjungan balik ya ke bronanda.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hahaha... Ada juga ternyata yang mampir, tilimikici tilimikici... Ok ok, boleh juga tuh main kehalaman kamu Nanda... :)

    BalasHapus